Minggu, 12 Juni 2011

Polda Kepri adakan lomba Cipta Lagu


Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-65 yang jatuh pada tanggal 1 juli mendatang, Polda Kepri menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung kepada masyarakat. Salah satunya adalah lomba cipta lagu dengan tema “kemitraan polisi dengan masyarakat”. Perlombaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 Juni 2011 di Nagoya Hill. 

Menurut AKBP Robert, Ketua seksi lomba cipta lagu ini, diadakannya lomba cipta lagu ini bertujuan untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat. 

“melalui kegiatan ini kita ingin masyarakat dan polisi bisa berbaur dan saling mengenal. Untuk itulah kita memilih tema kemitraan polisi dengan masyarakat. Sehingga dalam lagu ini masyarakat bisa menyampaikan harapannya kepada polisi dan saling mendukung antara masyarakat dan polisi.”ujarnya.

Lomba cipta lagu ini bersifat vocal grup dengan jumlah personil tiap timnya minimal 5 orang dan maksimal 10 orang. Setiap tim yang ikut dapat mengirimkan lagu ciptaannya sebanyak 3 buah dan menyerahkan syair dan notnya ketika pendaftaran.

Pendaftaran sekaligus seleksi akan ditutup pada tanggal 17, Robert menghimbau masyarakat yang ingin ikut dapat segera mendaftarkan timnya di polsek terdekat atau polda kepri dan untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dirinya di nomor 081347345994.

Pemenang 1,2 dan 3 dari perlombaan tanggal 20 dan 21 juni ini akan masuk ke tahap final pada tanggal 25 di hotel planet holiday. Robert juga menambahkan bahwa Polda Kepri telah menyiapkan apresiasi untuk masyarakat yang berpartisipasi dan uang jutaan rupiah bagi tim yang berhasil menjadi juara.(nm)

0 komentar:

Posting Komentar