Sabtu, 11 Juni 2011

Gelar batik Nusantara di Kota Batam

Batam yang telah ditetapkan sebagai pusat pedagangan batik ASEn pada Asean Summit kembali menyelenggarakan Pameran berunsur kebudayaan. Pameran yang diselenggarakan di megamall batam centre ini bernama gelar batik nusantara. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 8 juni hingga 19 juni 2011. Pihak penyelenggara dari pameran ini menyampaikan bahwa tujuan di selenggarakannya pameran ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap kebudayaan nusantara dan membantu usaha kecil menengah di Batam.

"acara ini kami adakan karena kami peduli dengan budaya, selain itu kami juga ingin membantu usaha menengah kecil yang biasa ikut pameran sekaligus menggalang pengunjung untuk hadir ke Batam" ujar event organizer sebagai pelaksana pameran ini.

Letak lokasi pameran yang tepat di samping terminal ferry internasional Batam membuat pameran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Batam. Di dalam pameran ini juga terdapat  beragam acara yang akan menghibur pengunjung pameran. Acara tersebut diantaranya adalah lomba fashion show modifikasi batik dan hiburan music campur sari.

1 komentar:

  1. blognya bagus. displaykayu.blogspot.com -----harga murah, pesan antar. JAKARTA Thamrin city, Lt DSR blok A 17-8(blkg Bank Papua) Jln Keb, Kacang raya, Tnh Abang. 085710374334

    BalasHapus