Sabtu, 18 Juni 2011

PENS DUKUNG POLITEKNIK NEGERI BATAM

Besarnya rasa saling mendukung diantara peserta kontes robot nasional 2011 dirasakan oleh politeknik negeri batam sebagai pemenang kontes robot nasional 2011. Hal ini dikatakan oleh priyono eko sanyoto, direktur politeknik negeri batam bahwa politeknik elektronika negeri surabaya (PENS) siap meminjamkan robotnya sebagai sparing partner politeknik negeri batam.

“Pens menawarkan robotnya untuk jadi sparing partner selama latihan. Saya melihat ada kekompakan khusus diantara para peserta untuk mendukung tim yang menang”ucapnya.

Sikap fair play yang ditunjukkan oleh perguruan tinggi lainnya ini dikarenakan semangat yang sama untuk mengharumkan nama indonesia di tingkat internasional. Utuk itu adi cahya, mewakili tim robot barelang politeknik negeri Batam sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar mereka mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Indonesia, karena kami membawa nama Indonesia dan akan memberikan usaha terbaik kami untuk Negara kita ini” harap adi

0 komentar:

Posting Komentar