Sabtu, 04 Juni 2011

HIMASI adakan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMASI) Politeknik Negeri Batam menyelenggarakan lomba cerdas cermat akuntansi. Lomba yang mengangkat tema “semangat kompetensi akuntansi” ini diikuti oleh mahasiswa tingkat 1 dan 2 jurusan akuntansi Politeknik Negeri Batam. lomba ini diselenggarakan kemarin (5/4) di lobby Politeknik Negeri Batam pada pukul 09.30 WIB.

Dalam sambutannya, Haryati, Ketua Umum HIMASI meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada HIMA lainnya dan mengajak pengurus HIMASI lebih berperan aktif lagi kedepannya.

“saya sangat mengapresiasi terhadap kawan-kawan yang meluangkan waktu liburnya untuk mengikuti acara ini dan terimakasih kepada rekan-rekan dari HIMA lainnya yang telah bekerjasama demi terwujudnya acara ini, melalui acara ini saya mengajak kawan-kawan HIMASI untuk menjadikan acara ini sebagai  titik awal kita untuk lebih aktif lagi kedepannya”ujarnya.

Dan Citra putri selaku penanggung jawab kegiatan ini menyebutkan bahwa lomba ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kompetisi di antara mahasiswa akuntansi.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat kompetensi antar mahasiswa akuntansi, dan terlebih lagi kegiatan seperti ini memang belum pernah kami lakukan” ujarnya.

Dalam lomba cerdas cermas ini terdapat 9 tim yang akan bertanding. Di setiap tim terdiri dari 3 orang mahasiswa. Kesembilan tim ini melalui babak penyisihan untuk menuju babak final. Dalam babak penyisihan setiap tim harus  menjawab 10 pertanyaan wajib dan 15 soal rebutan. Pemenang dari lomba ini akan mendapatkan uang tunai dan sertifikat.

melihat besarnya dukungan dari program studi akuntansi tidak menutup kemungkinan kegiatan ini kedepannya akan diadakan dengan tingkat yang lebih besar dengan melibatkan mahasiswa dan pelajar sekota Batam.(nm)

0 komentar:

Posting Komentar