Selasa, 12 Juli 2011

Lagi Aksi, Mahasiswi Dicium Oknum Ditpam

Sebuah insiden yang berbau sara terjadi dalam aksi mahasiswa kota Batam menolak kenaikan tarif air di kantor BP Kawasan. Jauh sebelum kedatangan mahasiswa ke kantor BP kawasan telah tampak sejumlah Ditpam BP kawasan menjaga pintu masuk BP kawasan. Kontan setelah mahasiswa datang untuk meyampaikan aspirasi dan menuntut bertemu dengan kepala BP Kawasan, Mustofa Wijaya, seluruh anggota ditpam dan polisi langsung bersiaga di depan pintu pagar menghalau mahasiswa.

Aksi yang diwarnai dengan pembakaran ban yang terus menerus dipadamkan oleh petugas keamanan ini pun terasa begitu panas sejak awal. Hingga akhirnya tibalah saatnya terjadi dorong mendorong antara mahasiswa dan petugas keamanan yang menjaga gerbang. Entah disengaja atau tidak dalam sebuah aksi dorong mendorong pagar tersebut tiba-tiba seorang anggota ditpam mensosor pipi salah seorang mahasiswi yang berada di border terdepan. Kejadian ini pun langsung membuat mahasiswi ini teriak dan membuat situasi semakin panas. Ironisnya ternyata pihak tersebut yang diduga berinisial K langsung melarikan diri dan tidak terlihat berjaga lagi.

Pihak kepolisian, haryana pun langsung mencoba meredakan situasi “mungkin tidak sengaja namanya juga dorong-dorongan. Seandainya rekan-rekan mahasiswa aksi dengan tertib tentu tidak akan terjadi” jelasnya.
Namun hal ini dibantah mahasiswi yang menjadi korban pelecehan oleh oknum Ditpam tersebut “kalau terjadinya karena dorong-dorongan saya maklumi tapi tadi saya lihat sendiri bibirnya yang ditujukan dengan sengaja ke saya, kami punya saksi dan buktinya berupa foto. Kami bisa saja laporkan kejadian ini agar diproses secara hukum namun kami ingin secara kekeluargaan dengan kehadirannya kesini dan meminta maaf secara langsung”ujarnya

Namun sayangnya hingga mahasiswa bergerak meninggalkan kantor BP Kawasan ternyata oknum Ditpam berinisial K ini tak kunjung menampakkan dirinya sehingga mahasiswa berencana memprosesnya sesuai proses hukum yang berlaku.

3 komentar:

  1. ceritanya bagus bagus weh weh weh i love it sudah saya follow follow balik dan komen balik ya diblog saya www.sinisterys.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah kelewatan ntu oknumnya...balas cium pake sandal ja tuch oknumnya GAn...

    BalasHapus
  3. ah srius nih brader?? dituntut tuh...hihi...sius ni gan...

    BalasHapus