Jumat, 01 Juli 2011

Gaung Ramadhan 2 Smansa Warnai Penyambutan Bulan Ramadhan

Menyambut bulan ramadhan yang tinggal satu bulan lagi, SMA Negeri 1 Batam mengadakan beragam kegiatan yang diberi nama Gaung Ramadhan 2. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap 2 tahun sekali. Di tahun ini kegiatan ini mengangkat tema in ramadhan, art blossoms a million creations.

Hendra kurniawan, ketua panitia gaung ramadhan 2 ini menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar selama menyambut bulan ramadhan ini siswa dapat beraktifitas dengan kegiatan-kegiatan keislaman.

Ia mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan menyambut bulan ramahan sehingga kita dapat mengisi waktu dengan beraktifitas dan berkreatifitas dengan nilai-nilai keislaman di masyarakat”

Hendra juga mengatakan bahwa Gaung Ramadhan 2 kali ini berbeda dengan Gaung Ramadhan 1 yang diselenggarakan 2 tahun lalu. Perbedaan itu terdapat pada jumlah dan bentuk perlombaan saat ini yang mengikuti modernisasi.

“Perbedaannya adalah di tema dan kegiatan, jika dulu kita hanya ada satu perlombaan yaitu festival nasyid tapi kini kami punya lima bentuk lomba yaitu lomba foto, festival nasyid, puisi islami, kaligrafi digital dan peragaaan busana” jelas hendra.
technical meeting dari setiap ba akan diadakan pada tanggal 14 juli 2011 di SMA Negeri 1 Batam. Selain banyak perlombaan yang bisa diikuti, dalam kegiatan ini terdapat acara puncak tabligh akbar yang diisi oleh DR. KH. Nur Muhammad Iskandar, SQ dari pondok pesantren Asshiddiqiyah Jakarta.
untuk info lebih lanjut dapat melihat poster di bawah ini:

atau bisa juga dengan mengunjungi Gaung Ramadhan 2 Smansa

0 komentar:

Posting Komentar