Selasa, 05 Juli 2011

Bea Cukai dan DSUA gelar Khitanan Massal

Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Kota Batam melalui KPU peduli meggelar kegiatan khitanan massal bersama Dompet Sosial ulil Albab (DSUA) di kantor Bea Cukai batam, Batu Ampar (05/07/11). Kegiatan rutin yang diselenggarakan di setiap tahun ini diikuti 30 anak yang berasal dari anak-anak pegawai Bea Cukai maupun cleaning service dan anak-anak yang mendaftar melalui DSUA.

“kami dari KPU Bea Cukai melalui KPU peduli mengadakan kegiatan khitanan massal bekerjasama dengan DSUA” ujar Anwar, ketua panitia pelaksanaan khitanan massal.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati isra miraj ini nantinya akan diakhiri dengan ceramah agama pada esok hari di kantor Bea Cukai Batam. Ceramah agama ini akan dimulai pada pukul 08.00 dan di isi oleh ustad Mahfud Siddiq dari Jakarta. (nm)

Berikut merupakan cerita yang ada selama acara :
Kantor Bea Cukai Batam di Batu Ampar
Khitan Massal Bea Cukai dan DSUA "Membentuk Generasi Sehat Menuji Batam Madani"
orang tua yang menunggu giliran anaknya tiba
ada yang menangis saaat dikhitan
Ada yang dirayu dengan games biar ga nangis
ada juga yang santai aja menikmati dikhitan
yaph demikian laporan kegiatan khitanan massal Bea Cukai dan DSUA. Menurut info yang didapat, dalam waktu dekat ini DSUA akan mengadakan kegiatan sosial lainnya juga. Buat kamu-kamu yang suka berkegiatan sosial bisa bergabung menjadi relawannya. cara bergabungnya, selain mendaftar  langsung ke DSUA, bisa juga melaui BPC di nomor 0852 6403 0890 (sms only)

0 komentar:

Posting Komentar